Wednesday, December 31, 2008

G6 Menutup Perjumpaan di Tahun 2008

Sukses! Gathering ke 6 (G6) Airtrans Trisakti menutup kebersamaan member dari milis Airtrans di tahun 2008, acara yang diadakan pada tanggal 28 Desember 2008 ini awalnya direncanakan di satu tempat di Dufan Ancol, ternyata berakhir di beberapa tempat! Mulai dari Dufan, Pantai Ancol, Sarinah, FX, Pacific Place. Gokil!

Gak bisa banyak komentar dah, perasaan nyesel gak bisa ikut pasti ada, satu hal yang bikin gw terharu, komentar2 member AIRTRANS khususnya adik-adik yang selama ini klo dimilis sungkan2 ternyata begitu ikutan bisa langsung akrab seolah udah kenal lama, kenal ama Mami Rina yang bocor, Shanty yang terkenal galak klo dimilis, Yano yang penuh perhatian, kenal sama istrinya Pak Eko (terus terang ampe sekarang gw juga bingung kok mau sama P'Eko...) dan kakak2 lain, ternyata mereka tidak seperti yang seperti yang "terlihat" dimilis, simak nih beberapa kesaksiannya....

"Ak juga seneng kalian semua..baiknya udah kaya yang kenal lamaaaaaa banget,.pdhl baru ktmu pada saat itu. Dan masalah ga jadi keDufan.. Itu ga masalah buat ak..acara kemaren dah seru abis.. Baru kali itu ak ngerasain dalam 1 hari bs berpindah2 tmpat mpe 4kali. Seru banget deh..Bener2 ga akan ak lupa.. Malah pengen kumpul2 lagi, Pasti ikut lagi deh.."
(MJ A.K.A melli alias neng) "

" SERRRUuu.... ..BANGET. ..!!? ^O^ MAU IKUTAN LAGI Y KAPAN2,,,,^^ klo da jalan2 lagi jangan lupakan diriquw yach!"

mba Shanty : mang pantes y jadi mami kmrn n papiNya bang Yano,,cocok y! besok2 klo jalan lagi,,njank, ,melli,,iu ma mami n papi j y,,qta b3 kan anq kalian,,hehehe.


k'Pia ; enak banget cerita2 ma k'pia walau cuma bentar,,tapi seru pengalaman2 k'pia,,kapan2 cerita2 lagi y! kok pulang duluan kmrn? kan belum pamitan qta,,hehehe ^^"
(Enjang Parahyanggini)


Kemaren aCaranya seru bgt., org2na koCak2 n gokiL2., uMur udah ga jd hmbtn Qt smUa tUk hav fun bgt kemaren...Seharian ga berenti2 ketawa., pipi rasanya bengkak ga karuan., smUanya ngOcoL2 bgt...HeuUuUuwWaAaWwh. , mEnyenAngkan bgt pokoke...Smua LeLah udh ga berasa Lg.,.. (iu)

Satu yang selalu gw perhatiin tiap acara Gatehring, JUMLAH PESERTA GAK PERNAH JADI MASALAH! mau sedikit mau banyak selalu acaranya seru!! for Mami, Shanty, Yano..you're The Real Airtrans Party Maker...Selamat buat suksesnya acara G6!

Selamat tinggal 2008, kenangan manis ditahun ini pastinya akan terus tersimpan di hati, kepahitan dan kegagalan tahun ini akan kita kalahkan di tahun 2009....

Selamat Tahun Baru..Airtrans!

No comments:

Post a Comment